Jumat, 24 Mei 2013

surat tantangan

ketika orang-orang berkata aku terlalu lemah untuk mendorong mobil, akan ku tunjukkan suatu saat nanti bukan hanya mobil bahkan aku bisa mendorong pesawat dengan tanganku
saat mereka berkata aku terlalu manis untuk bisa menjadi seorang satpam, aku bilang aku bahkan akan menjadi presiden karena aku memang tak perlu menjadi satpam
ketika aku dianggap terlalu kecil untuk menghadang angin dan hujan, aku akan tunjukkan kekuatanku tak tertandingi oleh alam,
ketika semua caci maki tawa melecehkan yang mereka berikan padaku semakin banyak dan banyak
aku semakin ingin menunjukkan pada mereka kemampuanku, dan aku sangat percaya Tuhan akan semakin menyayangiku, mereka yang tertawa itu hanya orang-orang yang tidak pernah berjuang dan hanya menikmati apa yang disediakan tanpa usaha sendiri
pada akhirnya... aku akan menang dan tak akan kalah, tunggulah,,karena itu janjiku pada Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar