Minggu, 15 Juli 2012

TERTUNDA


Dalamnya hatiku bergejolak
Dulu setiap saat aku menyalahkannya untuk membiarkan aku pergi tapi tak pernah diijinkan
Aku selalu tak mendapatkan alasan yg baik untuk menempatkan diriku tetap disini
Hingga akhirnya aku mendapatkan kesempatan untuk pergi sejenak
Meninggalkan tempatku,
Dan apa? Apa ini??
Sehari, dua hari, tiga hari...seminggu..
Aku memutuskan kembali sejenak, kembali padamu
Melihatmu, membuatku merasakan rindu, aku merindumu penuh
Terlalu berlebihan ternyata, tapi ya seperti ini aku J
Aku terlanjur harus menjalaninya beberapa pekan lagi untuk kembali padamu seperti semula
Itu sudah aturannya, maafkan aku yg dulu tak peduli dengan maksudmu
Aku menangis, mengeluh, memintamu
Tunggu aku, setelah ini akan ku peluk erat
Dan aku tak akan meminta alasan apapun darimu untuk mempertahankanku
Karna dalam kesadaran penuhku, aku membutuhkanmu.. ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar